Kamis, 18 Juli 2013

Nusa Dua Bukan Hanya Untuk Jutawan

Kamis, 18 Juli 2013 | 16:48 WIB Redaksi: richotraveling

Jalan setapak untuk pedestrian di pantai Nusa Dua Bali | RICO SINAGA

Kitakemana.net, Bali - Banyak orang bilang Nusa Dua tempat wisata orang-orang bonafit dan berduit. Bisa saja berpendapat seperti itu, namun jika di lihat dari sisi lain, orang biasa yang sudah di takdirkan untuk menikmati alam dan isinya adalah mutlak. Walau  menikmati hotel mewah dan makanan mahal di Nusa Dua masih belum tercapai akan tetapi menikmati alam yang tersaji dari sudut lain adalah kenikmatan yang tak terhingga.
Laut, pepohonan dan pasir yang halus itu pun kini dapat dinikmati kita-kita yang punya budget pas pasan untuk melancong. "It's all about willing". Buat saya menikmati alam yang tercipta, bebas berekspresi mengagumi alam yang tercipta sudah lebih dari cukup.


Pepohonan rindang dan laut yang cukup tenang sangat cocok menenangkan diri di Pantai Nusa Dua, Bali. Laut yang biru dan hamparan pasir putih halus membuat pantai ini cukup mempesona. Tidak perlu memakan waktu lama dari bandara internasional Bali, sekitar tiga puluh menit sudah sampai di Nusa Dua via Jimbaran Kabupaten Badung. Di sekitaran pantai terdapat banyak lokasi untuk berteduh dan juga taman-taman cantik. Selain itu, beberapa cafe dan resto di bawah pepohonan telah di sulap menjadi tempat bersanti bagi para pengunjung.                

Ada imitasi badan  kapal laut seperti yang ada di film Pirates Of Caribbean yang dijadikan tempat bersantai yang menghadap pantai The Bay (sebutan untuk pantai Nusa Dua). Banyak juga rumah pohon yang di bangun untuk para turis jika ingin menikmati semilir angin yang sejuk.


                    Halaman depan di pura Nusa Dua.
 
Sore hari banyak para pengunjung melakukan olahraga jogging di taman Patung Rama dam Laksmana. Tamannya yang luas dan ditumbuhi rumput yang hijau memang sangat cocok juga untuk bersantai. Jika ingin melihat pura Nusa Dua, hanya berjalan aja ke arah selatan yang d kelilingi pepohonan menyerupai satu pulau walau dari pantai jalan masuk menyatu dengan lokasi Pura.






0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

 
Copyright © 2013. Kitakemana.net - First Blog Portal and Travel News in Indonesia
Website Created by #gembelpacker
Powered by Blogger